DepokNews–Bus pariwisata mengalami kecelakaan  di tikungan tanjakan Nagrog Ciater, Sabtu  (18/1/2020) sekitar pukul 17.00 WIB. Diduga menelan 8 orang korban meninggal dunia, yakni 1 orang Supir dan 7 orang perempuan dewasa yang merupakan warga Depok yang merupakan kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter), Kecamatan Cipayung, Kota Depok.

Insiden tersebut berada tak jauh dari  dari tanjakan Emen.

“Beberapa orang kelihatan terluka, kayanya ada yang meninggal. Belum ada keterangan polisi. Namun diduga ada korban luka-luka serta korban tewas,” ujar Heri warga setempat, seperti dikutip http://radardepok.com/ .

Berdasarkan keterangan saksi, bis yang meluncur dari Lembang ini sempat berhenti di Masjid Saadah Ciater. Namun saat kembali melaju menuju arah Kota Subang, bus hilang kendali. Penumpang sempat menjerit histeris lantaran, sopir kehilangan kendali sampai akhirnya bus terguling di TKP.

Saat ini pihak kepolisian tengah mengevakuasi korban luka berat dan meninggal dunia ke rumah sakit dan Puskesmas terdekat. 

Untaian doa dan ucapan duka atas peritiwa tersebut mengalir, baik dari para tokoh maupun masyarakat umum. Doa dan ucapan duka tersebut mengalir deras di banyak grob WA.