DepokNews- Guna memperluas dan memperkuat jaringan untuk kemenangan calon pasangan nomor urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Aliah menuju Perubahan Depok lebih baik lagi, Depok Begaya, dibawah komando Pimpinan Umumnya H. Acep Azhari lakukan perjalanan ke Wisata Guci, Jawa Tengah dengan mengusung tema ‘Bersama Pradi Perjuangkan Kesra Guru’.

Setelah sukses menggelar acara gerakan Depok Begaya Bidang Ekonomi yang sukses memasukan program ekonomi sebagai perjuangan kebangkitan ekonomi lokal yakni ‘Membela dan membeli produk UMKM Depok’, kini mengajak 33 orang para pengurus dari beberapa organisasi guru swasta yang menangani kepentingan dunia pendidikan se-Kota Depok mengikuti perjalanan wisata ini.

Selain membahas perluas dan perkuat jaringan untuk pemenagan Pradi-Afifah, juga mempererat silaturahim antar guru swasta di Depok.

“Paslon 01 Pradi-Afifah sangat serius mendukung kemajuan pendidikan dan siap melipatgandakan kesra guru mana kala paslon menang,” kata Ketua Umum Depok Begaya H. Acep Azhari didampingi Budiyanto sebagai koordinator perjalanan, Sabtu (24/10/2020).

H. Acep yang juga Ketua BMPS Depok ini mengungkapkan, komitmen ini tentunya sangat di sambut antusias oleh seluruh insan pendidik yang jumlahnya puluhan ribu. Belum lagi yang calon pemilih pemula yang sekarag duduk di SMA danSMK, ini potensi yang sangat besar untuk bisa memenangkan persaingan.

“Jadi saya sangat optimis perjuangan menaikan kesra guru-guru akan terwujud. Mohon doa semuanya untuk perubahan yang lebih baik bersama Pradi-Afifah,” ungkapnya.

Senada dengan H. Acep, mantan Ketua PGRI Kota Depok, H. Patlan yang ikut dalam perjalanan siap mensupport dan berjuang bersama sama gerakan Depok Begaya yang di gagas oleh H.Acep untuk kemenangan Pradi-Afifah dan meningkatkan kesejaterahan guru.

“Guru sejahtera, pendidikan akan berkualitas pastinya,” tandasnya.(mia)