DepokNews–Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Cimanggis, Kota Depok Jawa Barat menggelar acara Pelantikan sebanyak 516 anggota baru PKS pada hari Ahad(28/3/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Cimanggis, Endi Surya Atmaja mengungkapkan bahwa proses pelantikan ini menjadi momentum yang sangat luar biasa akan antusiasme warga Kecamatan Cimanggis Depok untuk bergabung menjadi keluarga besar PKS.

“Alhamdulillah atas izin Allah, antusiasme warga Kecamatan Cimanggis Depok untuk bergabung menjadi keluarga besar PKS sangat tinggi” ujar Kang Endi.

Lebih lanjut Kang Endi mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya para simpatisan yang selama ini berjuang bersama PKS sebagai Saksi maupun relawan, diharapkan kedepannya mereka dapat bersama-sama dengan semua kader PKS yang lain untuk bisa sama-sama melayani masyarakat.

Proses pelantikan yang dilaksanakan secara offline di 6 kelurahan dan bertemu dalam pertemuan virtual bersama Wakil Walikota Depok yang juga ketua DPD PKS Kota Depok, Bapak Ir. Imam Budi Hartono.

Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono yang hadir dalam pelantikan kader baru PKS memberikan sambutan dan ucapan selamat bergabung dalam keluarga besar PKS.

“ Luar biasa Cimanggis, selamat bergabung dalam keluarga besar PKS. Insya Allah akan banyak hal-hal positif saat bergabung dalam PKS” ujar Bang Imam, Sapaan akrab Imam Budi Hartono.

Seluruh rangkaian kegiatan pelantikan anggota baru PKS Cimanggis ini di laksanakan oleh para kader-kader muda PKS Cimanggis yang tergabung dalam eMCi (MilenialCimanggis).