DepokNews- Memiliki kepedulian tinggi terhadap seni budaya, khususnya seni budaya Islam, Ikatan Pelatih Qasidah se-Kota Depok (IPQOD) memberikan dukungan pada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia di Pilkada Depok 2020.

Hal tersebut terkuak saat Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna ikut berlatih qasidah bersama IPQOD di Kediaman K.H Abukabar Madris di Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong baru-baru ini.

“Bang Pradi figur yang benar-benar senang dan cinta terhadap budaya, seperti seni budaya Islam. Bahkan, sampai hadir berlatih bersama IPQOD di kediaman K.H Abu Bakar Madris,” tutur H. Rahmad Malik.

Menurut Mbah Malik –sapaannya-, Paslon Nomor Urut 1 merupakan sosok yang benar-benar mencintai seni budaya Islam. Bahkan, tidak hanya saat Pilkada saja, Pradi kerap hadir dalam kegiatan keagamaan di lingkungan.

Kemudian, Afifah Alia sendiri merupakan Ketua Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Kota Depok yang concern terhadap kegiatan keagamaan.

“Itu yang menjadi pertimbangan kami, mulai dari K.H Abu Bakar Madris, H. Amirulloh ( Kuyo ) & Syahroni ( Mamat Gadir ), Syahrudin ( Udel ) serta Opik MIF Indosiar dan anggota IPQOD mendukung dan memperjuangkan Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada Depok,” kata Mbah Malik.

Mbah Malik menegaskan, IPQOD di 11 kecamatan yang ada di Kota Depok siap bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang dapat membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok.

“Depok tidak ada golongan tertentu yang maju, tapi semuanya harus diayomi. Kami yakin, hal itu dapat terwujud. Sehingga, kami akan berjuang memenangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok,” tandas Mbah Malik.(mia)