DepokNews- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus targetkan suara pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono sebesar 70 persen di Pilkada Depok 2020.

Edi yang juga Ketua Umum Federasi Olah Raga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Depok ini mengatakan, melihat respon masyarakat begitu luar biasa dalam mendukung pasangan Idris-Imam pada perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.

“Pak Idris bisa hadir dan silaturahmi dengan masyarakat seperti ini pastinya punya nilai. Sehingga, target 70% suara Idris-Imam bisa tercapai,” kata Edi saat menemani Calon Wali Kota Depok, Mohammad Idris di tiga tempat di wilayah Cimanggis, yakni RW11 Kelurahan Curug, berlanjut ke RW14 Kelurahan Mekarsari, dan berakhir di RW02 Kelurahan Tugu, Minggu (18/10).

Ikut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok Edi Sitorus, anggota DPRD Kota Depok Fraksi PKS Sri Utami, Pengurus DPC PPP Sri Kustiani (Nunung), pengurus Partai Berkarya, dan para relawan.

Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini mengutarakan besarnya dukungan kepada Idris-Imam karena kepemimpinan Idris sebagai Wali Kota begitu dirasakan masyarakat.

“Terbukti IPM (Indeks Pembangunan Manusia) salah satu yang tertinggi se-Jawa Barat lebih dari 80 sampai 81. Indikator IPM ada tiga, yakni kesehatan, pendidikan, dan ekonomi. IPM di Depok sudah bagus berkat kepemimpinan beliau,” tuturnya.

Edi Sitorus juga menegaskan kader Demokrat akan mengajak seluruh masyarakat untuk berjuang memenangkan paslon Idris-Imam.

“Kader Demokrat solid mendukung Idris-Imam. Tidak ada yang membelot ke paslon lain. Bahkan, saya minta semua mengajak mencoblos nomor 2,” tegasnya.

Sementara, Calon Wali Kota Depok Mohammad Idris mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan, khususnya para pemuda.

“Salah satu visi misi Idris-Imam adalah partisipatif. Keikutsertaan masyarakat dalam menyusun RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah), jika nantinya Idris-Imam ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota sangat diharapkan,” ujarnya.

Dengan banyaknya masukan, dirinya mengatakan akan semakin membuat Kota Depok ke depan lebih baik lagi.(mia)