DepokNews- DPC Partai Demokrat Kota Depok, berbagi kebahagiaan dengan memberikan 1.200 bingkisan sembako ke kader. Mulai dari pengurus harian, kecamatan, ranting, hingga ke cucu ranting di 10 kelurahan yang ada di Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan dalam bingkisan paket sembako ini tujuan utamanya adalah menjalin silaturahmi. Antara DPC dengan seluruh kader Partai Demokrat, juga bakal calon anggota legislatif Tahun 2019 nanti.
“Ini adalah bentuk perhatian kami kepada kader partai,” ujar Edi usai kegiatan di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, di Jalan Tole Iskandar, Kamis (7/6/2018).
Kegiatan berbagi bingkisan ini merupakan kerjasama dari Fraksi Demokrat, bacaleg dan pengurus partai. Kegiatan juga diisi dengan buka puasa bersama. Edi melanjutkan, silaturahmi ini juga sekaligus dapat saling mengenal antar pengurus dan anggota dewan di fraksi Partai Demokrat.
“Juga untuk memotivasi para kader yang selama ini menjadi ujung tombak partai. Ajang penguatan partai salah satunya jelang pilgub, pileg, dan pilpres 2019,” tutup Edi.
Sementara itu, Ketua Divisi Keamanan Internal Partai (KIP) DPP Partai
Demokrat, Rudi Kadarisman yang hadir pada kesempatan tersebut menghaturkan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC, anggota fraksi
serta Bacaleg yang terus melestarikan tradisi berbagi di era kepemimpinannya.

“Semoga Demokrat Berbagi ini menjadi wahana untuk menguatkan konsolidasi antar pengurus, juga makin membuat kader serta simpatisan loyal terhadap Demokrat,” tandas Rudi.(mia)