Demokrat Depok Sebar 1.000 Paket Sembako

DepokNews- Partai Demokrat terus berbuat dan melakukan aksi nyata dalam membantu masyarakat di tengah Covid-19. Setelah mendistribusikan 3.165 paket sembako bantuan dari Hj. Diana Dewi, Sabtu (9/5) malam partai berlambang Merci ini kembali menyalurkan 1.000 paket sembako dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

Bantuan tersebut, didistribusikan pengurus PAC dan Ranting untuk masyarakat, khususnya mereka yang terdampak Virus Korona.

“Puji syukur setelah mendistribusikan bantuan ke masyarakat, kami kembali mendapatkan amanah dari Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Kang Irfan Suryanagara sebanyak 1.000 paket sembako untuk disalurkan kembali,” tutur Edi Sitorus kepada Depok News Sabtu (9/5).

Berdasarkan keterangan dari Irfan Suryanagara, lanjut Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini, apa yang dikerjakan sesuai dengan instruksi Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk membantu masyarakat di tengah wabah Covid-19.

“Kami, kader Demokrat terus melakukan langkah nyata dengan segenap kemampuan yang dimiliki untuk membantu pemerintah guna membantu masyarakat di tengah wabah Korona ini,” jelasnya.

Sebab, sambung Anggota Legislatif Dapil 3 Kota Depok Cimanggis ini, pihaknya telah melaksanakan sejumlah aksi sosial berupa penyemprotan disinfektan di lingkungan, pembagian masker, hand sanitizer dan mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat.

“Kami terus hadir di tengah masyarakat, untuk berikan sentuhan-sentuhan di masa pandemi Covid-19,” tegasnya.

Edi pun mengucapkan terima kasih kepada Irfan Suryanagara yang telah memberikan kepeduliannya membantu masyarakat di Kota Depok.

Ia menerangkan, saat pandemi ini, seluruh segmen masyarakat terdampak Korona, tidak hanya dari segi kesehatan tapi juga di bidang ekonomi.

“Mereka pun harus diberikan bantuan. Kami bersyukur karena ketua kami dari Jabar dan pusat hadir mengulurkan tangan untuk masyarakat,” terangnya.

Selanjutnya, Edi menambahkan, pengurus pusat akan mengirimkan bantuan sebanyak 2.000 paket sembako untuk didistribusikan di Kota Depok.

“Semoga dengan bantuan ini, masyarakat dapat terbantu selama wabah Covid-19 ini. Kami pun berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala serta membangun perekonomian kembali,” tutupnya.