DepokNews- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Depok bagikan paket takjil bagi pengendara dan masyarakat di Bulan Ramadan 1442 Hijriah.

Demokrat Depok membagikan takjil selama empat hari, mulai 27-30 April, dengan melibatkan Pengurus Anak Cabang (PAC) yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Depok.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus bersama Anggota Fraksi dan Pengurus DPC serta PAC mendistribusikan paket takjil yang menjadi agenda rutin partai berlambang Merci selama Bulan Ramadan.

“Kami menjalankan instruksi DPP. Dalam Ramadan kita harus berbagi ke masyarakat, terutama di masa pandemi ini. Mas AHY meminta kami ikut berbagi takjil untuk masyarakat. Ini semua dari urunan pengurus,” ucap Edi Sitorus, Sabtu (1/5).

Edi Sitorus yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini menegaskan bahwa agenda tersebut merupakan kepedulian Demokrat. Sebab, hampir di seluruh Indonesia melaksanakan berbagi takjil dan agenda baksos lainnya.

“Tidak hanya di DPC, pengurus Demokrat Depok di tingkat PAC juga melakukan ini. mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan semakin menancapkan dihati mereka bahwa Demokrat partai yang peduli terhadap rakyat,” tegas Edi Sitorus.

Terlebih, sambung Edi, Demokrat merupakan partai yang memiliki ideologi nasionalis religius. Sehingga, menjadi kewajiban bagi seluruh kader partai berlambang Merci untuk berbagi di bulan Ramadan.

“Agenda ini kami lakukan selama empat hari, dari Selasa (27/04) hingga Jumat kemarin (30/04),” sambungnya.

Wakil rakyat daerah pemilihan (Dapil) Kota Depok 3 (Cimanggis) ini pun mengapresiasi tingginya semangat segenap pengurus dan kader partai untuk langsung bergerak, berbagi dengan sesama.

“Terima kasih atas kesediaan waktu, tenaga hingga materi yang dikeluarkan untuk agenda ini,” tandas Edi Sitorus.

Sementara itu, Sekum DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti mengatakan, untuk pembagian takjil kali ini, pihaknya menyiapkan 600 paket takjil dan dibantu seluruh pengurus DPC, Anggota Fraksi dan PAC serta kader.

“Insha Allah, membawa manfaat dan berkah untuk semua, selamat menjalankan ibadah puasa di Ramadan 1442 Hijriah,” tandas Endah.(Mia)