DepokNews–Seorang pemuda kalubaru Depok, Arif safrudin atau biasa di sapa dengan panggilan BOE ini bersikeras untuk memenangkan paslon nomor urut 02 yakni KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Hartono.


Arif sangat rajin dan bersemangat bersosialisasi ke berbagai wilayah khususnya wilayah kecamatan cilodong, pemuda ini juga berjiwa sosial tinggi. Arif juga punya group WCD ( Warta Cilodong Depok ) dan masih aktif dalam pengurusan Gerakan Infaq Beras Depok yang menyalurkan beras setiap bulan ke 42 yayasan anak yatim, piatu, dhuafa dan santri penghafal Qur’an .

Tokonya dijadikan posko kemenangan Paslon nomor urut 02 degnan diberi nama AYO NGOPII ( Ayo Ngajak Orang Pilih Idris Imam ) yang di suport oleh Bapak Teguh, Bapak Saiful, Bapak Sulaiman Topik, usut punya usut ternyata dia juga kenal dekat dengan Imam Budi Hartono yang sekarang Calon Wakil Walikota Depok.


Pria yg biasa di sapa Boe ini ternyata lebih banyak kenal dengan para ibu-ibu, karena menurut pemuda ini ibu-ibu itu slalu komitmen dengan pilihannya, banyak sekali yang datang ke poskonya sambil ngopii dan bisik bisik untuk pilih Nomor 02 saat pencoblosan nanti, tidak hanya itu saja, disetiap malam posko trsebut banyak anak-anak muda yang nongkrong dari berbagai wilayah.


“Saya yakin dan siap berjuang untuk memenangkan KH. Mohammad Idris dan Ir. Imam Budi Harono untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2021-2026,” tegas Arif dengan penuh semangat, di Poskonya Kamis (14/10/2020)