DepokNews–Depok-Gerakan Aliansi Muda Milenial (GAMM) mendeklarasikan diri untuk pemenangan Paslon nomor 2. Menurut Ketua GAMM Darmawan mengungkapkan sosok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono merupakan pasangan ideal.

“Kita mendukung Idris-IBH dalam Pilkada mendatang. Kita mentargetkan 70 % kemenangan Paslon nomor 2 dikalangan Milenial,”ujarnya di sela-sela acara deklarasi dukungan GAMM untuk psangan Idris Imam di Rawa Denok, Jl. Keadilan, Pancoran Mas, Kamis (12/11/2020).

Menurutnya, sampai saat ini GAMM sudah ada di delapan Kecamatan di Depok. Ia mengungkapkan, mereka akan mensukseskan kemenangan Idris-IBH dengan menyampaikan literasi di tingkat RT sampai Kelurahan. Terlebih lagi, lanjutnya, ada kalangan muda atau milenial yang belum terjamah. “Sampai saat ini sudah ada 4000 anggota kami dan akan terus berkembang. Kita akan terus bergerak menyampaikan literasi, program Idris-IBH kepada masyarakat. Sehingga, kita optimis akan memenangkannya di Pilkada mendatang,”paparnya.

Sementara itu, Calon Walikota Depok Mohammad Idris mengapresiasi dukungan dari milenial. Meskipun Pilkada ajang kompetisi, namun tetap mengedepankan politik santun dan adu gagasan atau program. Dirinya memaknai Pilkada sebagai ajang menyulam potensi umat. Disamping itu, sebagai ajang melebur bukan membentur, menyambung bukan menyabung.

“Banyak program bagi pemuda diantaranya dengan menciptakan one village one product. Satu Kelurahan satu produk dan satu Kelurahan satu Pelatih Wirausaha. Masih banyak lagi program lainnya, sehingga akan terwujud kota yang religius, mandiri dan sejahtera,”paparnya.

Dalam kesempatan tersebut nampak hadir Ketua PKS Kota Depok Hafidz Nasir, pelaku seni, tokoh masyarakat dan lainnya.