DepokNews- Calon Wali Kota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris memaparkan sejumlah prestasi yang telah diraih selama 5 tahun kepemimpinannya. Salah satu prestasi yang diraih Idris dalam bidang infrastruktur yaitu Depok Best Of The Best.

“Dalam hal infrastruktur harus diakui bahwa Kota Depok sudah meraih sebagai Kota Depok Best Of The Best, top 10 smart sanitation award pada tahun 2018 dari Kementrian PUPR, ini sebagai sebuah apresiasi kepada para ASN, stake holder, termasuk Forkopimda yang telah membantu,” tuturnya.

Selain itu Idris juga memaparkan bahwa pihaknya mendapatkan peringkat 1 penghargaan dokumen perencanaan kota terbaik.

“Ini bukan wacana, ini sudah terbukti, kita harus hargai penilaian dari pemerintah pusat terhadap kerja-kerja pemerintah Kota Depok. Mereka bekerja bukan untuk apa-apa ini untuk bangsa dan negara. Tidak untuk pribadi. Ini sudah terbukti dengan apresiasi-apresiasi yang mereka berikan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Mohammad Idris telah menjabat sebagai wali Kota Depok pada periode 2016-202. Pada kontestasi Pilkada tahun ini, Idris akan berduet dengan anggota DPRD Jawa Barat, Imam Budi Hartono.