DepokNews–Depok (01/06) – Hj. Nur Azizah Tamhid, B.A, M.A. Anggota DPR RI Fraksi PKS Dapil Jawa Barat Vl Depok-Bekasi bersama Agustin Kurniawaty, S.Pd. Pemilik Sekolah SMPIT dan SMAIT RUHAMA, Cilangkap, Tapos, kunjungi PT. Sarana Gas Nusaraya Jl. Kp. Banjaran Pucung No. 64, RT 01/07 Cilangkap, Tapos, Depok

Hadir dalam acara ini Bpk. H. Rusdi Ketua RT 01/10, Ustadz Agus Ketua DKM Al – Islah, Bpk. Ahmad Syihan Isma’il Sekretaris DPRa PKS Tugu, Bpk. Didik Nuryadi dan Bpk. Jihadin Pimpinan PT. Sarana Gas Nusaraya.

Dalam sambutannya Nur Azizah ucapkan terimakasih serta apresiasi atas kiprah semuanya berpartisipasi dalam pemilu 2019.

Dalam sistem demokrasi tentunya partai yang paling banyak anggotanya di parlemen akan lebih mudah membuat program yang berorientasi untuk kemaslahatan masyarakat luas.

Selain itu, Nur Azizah juga himbau yang hadir untuk senantiasa bersyukur serta ambil hikmah positif atas segala apa yang terjadi.

Seperti kondisi saat ini yang secara global masyarakat di landa Pandemi Covid-19 salah satu dampak positifnya adalah aneka bentuk kemaksiatan dan perbuatan negatif yang diwadahi dalam institusi publik ditutup, sehingga berkurang drastis.

Semoga masyarakat Indonesia makin merasa nyaman, lebih produktif dan bersemangat hidup tanpa maksiat, hingga mengantarkan pada “baldatun toyyibatun warobbun ghafur”. Indonesia menjadi negara yang baik, adil dan makmur dibawah perlindungan Alloh SWT

Dalam kesempatan ini Hj. Nur Azizah Tamhid, BA. MA. serahkan 55 Souvenir Paket Sembako kepada karyawan PT. Sarana Gas Nusaraya terdampak Covid-19 serta Tokoh Masyarakat dan Ulama sekitar.

Sedang untuk isi Paket Sembako berupa Beras 5 Kg, Minyak, Gula dan Sarden.

Sangat positip dan membantu mengurangi beban kami, mudah-mudahan kedepan bu Nur jadi lagi dan bisa amanah, ujar Yadi yang berprofesi sebagai satpam.

Bpk. H. Rusdi Ketua RT 01/10 mengucapkan syukur serta terimakasihnya kepada H. Nur Azizah Tamhid, BA. MA atas kepeduliannya kepada warga, karena kebetulan sebagian besar penerima paket sembako merupakan warga RT 01/10.

Bpk. Didik Nuryadi salah satu pimpinan PT. Sarana Gas Nusaraya berterimakasih dan mengapresiasi atas kunjungan dan perhatian Bu Nur Azizah pada karyawannya.

Alhamdulillah luar biasa bagus kegiatan sosial seperti ini, semoga bu Nur terus menerus peduli pada masyarakat, ujarnya.