Datangi KH Syukron Makmur, Sandi Uno Minta Restu di Pilpres

Posted on 1,028 views
DepokNews- Datangi ulama besar, KH Syukron Makmur yang merupakan Ketua Forum Ulama dan Habaib (FUHAB), Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno minta restu. Sandi mendatangi KH Syukron Makmur di Pondok Pesantren Daarul Rahman, Jalan Cipedak Muhammad Kahfi II, Jagakarsa Jakarta Selatan.
Sandi tiba pukul 14.00 usai acara talk show di Depok, mengenakan baju koko warna putih dan celana cokelat. Begitu datang, Sandi pun disambut KH Syukron Makmur. Kemudian keduanya melanjutkan pembicaraan di dalam ruangan. Kurang dari satu jam barulah Sandi keluar dari ruangan Kiai. Namun dia enggan menjabarkan detil isi pembicaraan.
“Ada dua hal yang disampaikan pada saya. Soal ekonomi kita yang belum baik dan masih banyak masyarakat merasakan sembako tidak terjangkau dan sulit mendapatkan rezki  lapangan kerja,” katanya, Jumat (21/9/2018).
Kedua adalah soal kemakmuran. Yaitu kemakmuran dalam keadilan ekonomi belum baik khusuanya masyarakat dibawah. Kemakmuran dalam kemakmuran, kemakmuran dalam keadilan ekonomi belum baik khusuanya masyarakat dibawah.
“Kyai sebagai guru saya, mengangkat ekonomi kerakyatan kelas bawah,” pungkasnya.(mia)