Darma Wanita Persatuan Kota Depok Resmi Dikukuhkan Secara Virtual

DepokNews–DWP Provinsi Jawa Barat, mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok masa bakti 2019-2024.Pengukuhan pengurus baru tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan dipimpin langsung oleh Ketua DWP Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah 22 pengurus DWP Kota Depok hari ini telah dikukuhkan oleh Provinsi Jawa Barat secara virtual. Dan anggota yang ada di Kota Depok tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,”kata ketua DWP Kota Depok Isbudi Widuri usai kegiatan pelantikan di Aula Lantai 10, Gedung Dibaleka II, Rabu (26/08/20).

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menjalankan program kerja yang telah dibentuk sejak Desember 2019. Program kerja ini terbagi dalam tiga bidang yaitu bidang pendidikan, sosial dan budaya, serta ekonomi.

“Ketiga kegiatan tersebut kami gelar melalui Zoom Meeting. Seperti, pengajian rutin, seminar pembelajaran mengenai ketahanan keluarga, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Terakhir, dia menuturkan, pihaknya akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat kepengurusan organisasi DWP tersebut selama lima tahun ke depan. Dengan 22 pengurus baru ini diharapkan mampu menjalankan program kerja dengan baik.

“Mudah-mudahan semua program kerja yang telah kami buat dapat berjalan maksimal,” pungkasnya