DepokNews- Pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, menempatkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di nomor urut 2.

Menyikapi hal tersebut Imam Budi mengatakan, ini sesuai dengan prediksi dan hasil wirid dari sejumlah majelis taklim di Kota Depok.

Ketua Tim Pemenangan Idris-Imam, Hafid Nasir mengatakan, nomor urut 2 yang di dapatkan paslon Idris-Imam pada Pilkada Kota Depok 2020, merupakan hasil dari prediksi sejumlah tim pemenangan dan pendukung. Nomor urut dua memberikan arti Victory, menang, dan lanjutkan

“Kami memang mendoakan semoga mendapat no urut dua,” kata Hafid, Kamis (24/9/2020).

Hafid melanjutkan, dibeberapa komunitas majelis taklim melakukan wirid dan mengutarakan pasangan Idris-Imam mendapatkan nomor urut 2. Hasilnya pada hari ini doa tersebut dijabah, sehingga pasangan Idris-Imam mendapatkan no urut 2 untuk Pilkada Kota Depok.

Terpisah, Imam Budi Hartono mengatakan, nomor urut dua sesuai prediksi yang memberikan arti pada Pilkada Kota Depok. Menurutnya, arti dari no urut dua tersebut, yakni memiliki arti dua periode dan lanjutkan. Imam berharap, pelaksanaan Pilkada Kota Depok dapat berjalan dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

“Dua periode karena memang cocok lanjutkan menang,” tutupnya.(mia)