DepokNews- Komandan Rayon Militer (Danramil) 07/Limo Kapten Inf Dwi Pamuji resmi terpilih menjadi Kepala Koperasi Primer (Kaprim) Koperasi Kartika Mandiri Sejahtera Bersama (KKMSB) Kodim 0508/Depok periode Tahun 2020 menggantikan Kaprim sebelumnya Lettu Arm Saprudin.

Kapten Inf Dwi Pamuji terpilih dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2019 setelah mendapat 92 suara mengalahkan Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra yang hanya mendapatkan 38 suara, dari total suara 134. Sementara suara tidak sah dalam pemilihan itu berjumlah 4 suara.

“Dengan kesapakatan kita bersama, secara resmi Kapten Inf Dwi Pamuji menjabat Kaprim KKMSB periode 2020,” kata pemandu pemilihan Pelda Jemina, Kamis (20/2/20).

Sementara itu, ketua KKMSB sebelumnya Lettu Arm Saprudin mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh anggota Kodim/0508 karena telah mendukungnya selama menjabat Kaprim.

Karena itu, ia berharap dengan terpilihnya kepemimpinan yang baru, KKMSB Kodim 0508/Depok dapat lebih maju lagi dan mensejahterakan personel.

“Alhamdulillah mudah-mudahan dengan bergantinya Kaprim, yang sekarang yang telah terpilih, mudah-mudahan (Koperasi) lebih maju lagi,” kata Saprudin.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Saprudin juga menyampaikan selama ia menjabat Kaprim, pendapatan KKMSB Kodim 0508/Depok mengalami peningkatan.

“Untuk kenaikan secara persentase ada 36% dari kalkulasi target yang kita rencanakan. Target yang kita rencanakan sebesar 500 juta, ada kenaikan 236 juta dari rencana semula,” ujarnya.