DepokNews–Anggota DPRD Kota Depok Ade Supriatna mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris kampanye di Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Jumat (06/11).

Pada kesempatan tersebut ia menegaskan agar pada 9 Desember 2020 saat pemungutan suara Pilkada masyarakat memilih pemimpin yang sudah berpengalaman, jujur dan secara nyata sudah banyak berkontribusi dalam memajukan Kota Depok.

“Kota ini harus dikelola dengan serius dan sungguh-sungguh, enggak boleh jadi bahan percobaan. Pilihlah pemimpin yang sudah berpengalaman,” tegas Ade.

Ade juga mengatakan bahwa kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS), yakni Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memiliki kualitas dan kaya akan pengalaman di bidang masing-masing.

Ia  mengungkapkan beberapa keberhasilan capaian pembangunan di masa kepemimpinan Mohammad Idris seperti pembangunan alun-alun, RSUD wilayah timur, taman di setiap kelurahan, insentif guru ngaji dan pembimbing rohani, peningkatan insentif RT, RW dan LPM, sarana pendidikan dan UMKM.

“Bahkan, Kota Depok meraih predikat WTP 8 kali berturut-turut, ini sebuah keberhasilan di pemerintahan yang luar biasa,” ungkapnya.

Kemudian, Imam Budi Hartono merupakan politikus PKS yang sukses di DPRD Kota Depok dan Provinsi Jawa Barat selama 21 tahun. Sehingga, sudah khatam terkait perencanaan anggaran dan paham persoalan masyarakat.

“Keduanya kombinasi komplit untuk mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Idris-Imam punya kualitas dan pengalaman. pasangan ini akan membawa Depok lebih maju lagi dengan berbekal pengalaman dan lebih merakyat. Jadi, Kota Depok enggak boleh dipimpin dengan coba-coba, masa mimpin kota coba-coba,” ucap Ade