Dalam Kondisi Teller, Pemudi Ini Diamankan Polisi

DepokNews- Anggota Polsek Beji mengamankan sejumlah remaja putra dan putri sedang nongkrong asyik meminum-minuman keras di Jalan Raya Margonda, depan ruko Mayestik RW.18, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, pada Senin (16/10) dini hari.

Anak-anak tanggung yang sedang nongkrong sambil nenggak minuman keras oplosan sempat diamankan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka Aiptu Rojuddin. Diantaranya yang diamankan juga ada dua perempuan.

 Aiptu Rojuddin mengatakan, ia berindak saat ada laporan masyarakat terdapat remaja yang sedang nongkrong sampai dini hari.

Setelah disisir ternyata didapatkan delapan anak diantarnya dua wanita dibawa umur sedang nongkrong asyik nenggak minuman keras oplosan.

“Pada saat didatangi empat orang langsung kabur. Sedangkan yang kita amankan ada empat orang dua laki-laki dan dua lagi cabe-cabean warga Pancoranmas dan Sawangan,”ujarnya.

Minuman keras yang berhasil disita sempat disembunyikan para pemuda dan pemudi.

Namun saat digeledah Aiptu Rojuddin berhasil menemukan botol air mineral ukuran sedang serta kantong plastik ukuran 1 Kg berisi miras oplosan jenis ciu.

“Keberadaan para remaja dibawa umur ini sangat meresahkan warga lingkungan Kemiri Muka,”katanya.

Para remaja yang diamankan lanjut Aiptu Rojuddin hanya dilakukan pembinaan dan dinasehati untuk langsung membubarkan diri.

Setelah dilakukan pembinaan keempat remaja langsung pulang dan tidak untuk mengulangi perbuatan yang sama jika tidak akan dikenakan hukum berlaku.

Area lampiran