TB Hasanuddin-Anton Chatliyan saat datang ke KPU Jabar (Foto: PDI Perjuangan Depok)

Daftar ke KPU Jabar, TB Hasanuddin-Anton Charliyan Ingin Pilgub Aman

Posted on 745 views
DepokNews- Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Rabu (10/1/2018). Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini berangkat menggunakan mobil Jeep terbuka merah, mengenakan pakaian putih hitam.

Turut hadir Ketua DPP Andreas Hugo Pareira, Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Abdy Yuhana, Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar Waras Wasisto, dan sejumlah pengurus DPP dan DPD lainnya. Pasangan ini diterima Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat.

TB Hasanuddin mengungkapkan agar pilkada lancar, aman dan nyaman. “Semoga Pilkada akan penuh kedamaian dan kegembiraan,” ujarnya seperti dikutip laman merdeka.com.

Sementara itu, bakal calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan berharap pilkada berlangsung aman tanpa kampanye hitam atau fitnah.

“Jangan sampai persatuan dan kesatuan masyarakat tercerai berai, dan ini sama-sama ditangkap oleh para pendukung. Sehingga, Pilgub Jabar menjadi contoh untuk pilkada lainnya,” tutupnya.(mia)