DepokNews- Warga Depok yang tergabung dalam relawan Pradi-Afifah (D1FA) siap bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020.

Pembina Relawan D1FA, H. Ramhad Malik mengatakan, pihaknya menilai kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB), benar-benar bisa membangkitkan Kota Depok dan dapat diperhitungkan sebagai etalase Provinsi Jawa Barat

Depok itu bertetangga dengan Tangerang Selatan, Provinsi Banten dan juga DKI Jakarta yang menjadi sorotan dunia, tapi kenapa Depok tidak begitu dilirik, artinya ada yang salah dalam proses pengambilan kebijakan dan pembangunannya,” kata Mbah Malik, sapaannya, Selasa (20/10).

Dari sini, sambung Mbah Malik, perlu sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan serta membenahi Kota Depok. Dan, kata dia, pemimpin yang dapat mewujudkan itu adalah Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Kami yakin, Bang Pradi dan Ibu Afifah dapat membenahi Kota Depok, sehingga menjadi salah satu kota yang diperhitungkan di Indonesia,” sambungnya.

Untuk itu, kata Mbah Malik, Relawan D1FA yang digawangi dirinya, Bambang Tricahyana,  H, Sutikno dan segenap pengurus terus bergerak dan melakukan sosialisasi memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Kami sudah melakukan sejumlah agenda untuk menyosialisasikan Paslon Nomor 1,” katanya

Tidak sekedar sosialisasi, Mbah Malik menambahkan, relawan D1FA juga akan melakukan aksi nyata dalam membantu warga Depok, seperti memberikan kenyamanan dan keamanan bagi warga dengan menyemprotkan cairan disinfektan, kerja bakti bersih bersih lingkungan.

“Banyak lagi aksi kepedulian dari kami untuk menggugah simpati masyarakat guna memilih Paslon Nomor 1 di TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan rekan-rekan relawan D1FA. Ia berharap agar dukungan dapat terus mengalir demi perubahan dan membenahi Kota Depok.

“Kami Pradi-Afifah akan memperjuangkan kepentingan warga Depok,” tandasnya.(mia)