ilustrasi

DepokNews–Seorang Pria diduga pelaku pencurian kendaraan motor diamuk massa saat beraksi mencuri motor milik Jenal di RT. 01/04, Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, pada Sabtu (24/8).

Informasi yang di himpun di lokasi kejadian saat itu korban Siti Maryamah hendak membeli air mineral di salah satu di warung dengan mengenakan sepeda motornya.

Sesampainya di warung lalu memarkirkan kendaraanya di pinggir jalan dan kondisi kunci motor berada di stok kontak motor.

Selang berapa menit dua pemuda diduga pelaku pencurian dengan mengendarai sepeda motor langsung datang dan mengambil sepeda motor korban.

Saat salah satu pelaku hendak mengambil korban keluar dan meneriaki pelaku maling hingga dikejar dan berhasil ditangkap.

Massa berhasil menangkap salah satu pelaku sementara pelaku lainnya kabur melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor.

Karena kesal dengan dengan ulah pelaku pencurian motor massa sempat mengikat pelaku di tiang bendera depan Perum Gading, Bojongsari.

Selang berapa menit kemudian polisi dari Polsek Sawangan datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan masaa.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Curug Aiptu Mujahidin dari sejumlah saksi yang diminta keterangannya mengatakan

Massa geram berhasil menangkap pelaku diduga mau mencuri motor diikat di tiang bendera dalam keadaan babak belur

Korban Siti Maryamah, 51, sesuai kartu identitas berprofesi sebagai pegawai negeri (PNS) sedang memarkirkan motor Honda Vario putih B 6634 ZJU saat akan mau membeli air mineral di warung kelontong milik Jenal RT. 01, Bojongsari, Kota Depok.

Pelaku berhasil ketangkap, lanjut Aiptu Mujahidin lantaran keburu kepergok warga saat kondisi kunci motor masih tercantum.

Anggota Reskrim masih menyelidiki kasus ini. Pelaku kondisi babak belur sudah di bawa ke rumah sakit terdekat untuk diobati