DepokNwes – Seorang wanita yang sedang melakukan olahraga di sekitar Perumahan Grand Depok City (GDC), Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Kamis (11/2/2021) malam, menjadi korban begal payudara.

Kejadian yang menimpa salah seorang warga di wilayah GDC tersebut sempat diceritakan korban langsung melalui akun Instagram depok24jam .

“Peristiwa percobaan pelaku megang payudara dialami sekitar pukul 15.45 WIB, ketika sedang joging bersama teman,”ujar korban dikutip dari Depok24jam.

Menurut korban, kronologisnya lagi mau lari sore bersama teman-temannya. Setelah itu ada motor tiba-tiba berhenti pelaku berusaha memegang payudara tapi gagal.

“Karena terhalang sama tas yang ditaruh di depan jadi tidak kena hanya kepegang bagian ketiak saja,”jelas korbannya lagi.

Kendati belum sempat kena, namun curhatan korban ini sudah ramai di media sosial hingga mencapai 6.726 like. Kaun hawa lainnya untuk untuk selalu berhati-hati, agar terhindar dari aksi begal payudara yang kerap terjadi di Depok.

“tolong min sampaikan sama cewe cewe yang lain agar lebih waspada lagi supaya hal pelecehan ini gak terjadi lagi didepok. pesan saja min buat cewe cewe kalo lagi jalan sendirian atau sama teman harus waspada lihat lihat ke arah belakang.”

“pelakunya pakai motor mio putih dua orang min, tetapi msh dalam dan semoga bisa ketemu,” tutupnya.

Sementara itu petugas kepolisian dari Polsek Sukmajaya akan melakukan penyelidikan.

“Sampai saat ini anggota belum ada laporan dari korban pelecehan seksual,”ujar Kapolsek Sukmajaya AKP Syafri Minggu (14/2/20)

Kendati demikian, mantan Wakapolsek Tambora akan mengerahkan anggota Reskrim untuk tetap menyelidiki.

“Terkait cuitan korban di media sosial, agar kepada wanita untuk tingkatkan kewaspadaan,”pungkasnya.