Crosser Asal Depok, M Fajar Terus Prestasi di Motorcross

Posted on

DepokNews — Crosser asal Kota Depok dari tim Racing Pemuda Depok M Fajar Malik terus menancapkan prestasinya di cabang olahraga Motorcross nasional.

Meskipun M Fajar memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi atau disabilitas ini tidak membuat dirinya minder akan tetapi menorehkan prestasinya di perlombaan motorcross.

Kaharudin Bando atau yang biasa disapa Aco saat ditemui wartawan pada Minggu (26/3) sore di track Garnisun, Tirtajaya, Sukmajaya mengatakan anaknya M Fajar memiliki keterbatasan atau disabilitas.

Akan tetapi dari kekurangannya itu, Fajar punya prestasi yang cukup gemilang di cabang olaharaga Motorcross.

Berbagai prestasi sudah diraihnya di berbagai kejuaraan nasional Motorcross.

“Anak saya dapat juara umum di kelas MX2 Novice tahun 2015. Dari juara 1 sampai 5 pernah merasakannya, Walaupun punya kekurangan di tubuhnya, bukan berarti sebuah halangan buat Fajar untuk bisa melakukan aksi dalam lintasan dan meraih prestasi di ajang balap motocross”katanya.

Bahrudin menambahkan pertama kali anaknya main motocross tahun 2009. Tapi, tahun 2010-2012 sempat berhenti, karena harus operasi buat melepas alat pendengaran di telinga.

“Dan tahun 2012 sampai sekarang anak saya mulai kembali dan ikut balap terus hingga sekarang ini dan pada April akan gas pol di seri II Kejurnas di Pandeglang, Banten”katanya.