Ayam geprek original dan keju (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)

Coba Menu Kekinian Ayam Geprek di Warung Pasta

Posted on 1,417 views
DepokNews- Warung Pasta Depok keluarkan menu baru ayam geprek original dan ayam geprek keju. Tempat makan pasta yang berlokasi di Jalan Margonda Raya ini, ingin memuaskan pelanggan dengan menu kekinian namun versi Warung Pasta.
Captain Warung Pasta Depok, Saeful Bahri menjelaskan yang berbeda dari ayam geprek pada umumnya adalah keju mozarella yang terdapat di atas ayam filletnya. Sebelumnya, ayam di baked dengan keju, setelah itu di disiram saos mozarella dihidangkan juga dengan sambal geprek.
“Kalau ayam geprek original hanya sambal saja, itu saja bedanya,” ujarnya, kamis (30/11).
Kedua ayam tersebut dibaluri tepung sebelum digoreng, itu juga yang membedakan dengan ayam geprek pada umumnya. Pengajiannya juga ada dua pilihan, bisa memakai nasi atau pasta. Ayam geprek original dihargai Rp20 ribu, keju Rp27 ribu.
“Ini menu baru dari kami, antusiasnya cukup bagus. Kebanyakan memesan ayam geprek keju,” jelasnya.
Kenapa memilih ayam geprek, Saeful menuturkan jika menu makanan ini sedang booming. Warung Pasta pun coba menyiasati dengan ke khas’annya yaitu keju.

“Ayam geprek juga sudah bisa diorder melalui aplikasi ojek online juga,” ungkapnya.

Selain makanan, minuman yang menjadi favorit adalah Green Hornet. Perpaduan buah kiambo’e yang mengeluarkan rasa asam, mangga, sirup kiwi dan serutan kedondong yang ditambah soda.

“Minuman ini memiliki cita rasa segar, cocok untuk menemani pasta,” tutupnya.(mia)