DepokNews- Anak muda adalah penerus bangsa. Kalau bukan mereka siapa lagi yang meneruskan membangun dan menjaga negeri ini.

Dari sisi lain, Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jawa Barat Imam Budi Hartono tahu betul soal anak mudah, apa yang dibutuhkan dan diharapkan

Sebagai wakil Karang Taruna Jawa Barat saya tahu persis, apa yang dibutuhkan para pemuda dan apa yang diharapkan para pemuda di Indonesia salah satunya besar harapan adanya lapangan pekerjaan,” kata Imam Budi Hartono, Selasa (29/9).

Sebab itu, pria yang sebagai calon Wakil Walikota Depok pada Pilkada 2020 ini mengajak pemuda untuk berubah dengan menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Ajakan Imam ini, tentu sejalan dengan program jika menjadi kepala daerah di Depok.

Imam bersama calon Walikota Mohammad Idris memiliki program bila terpilih di Pilkada Depok yaitu memberikan program mencetak pengusaha baru sebanyak 5 ribu.

“Pasangan Idris-Imam memiliki trobosan program pengusaha 5 ribu pelaku usaha baru di Depok. Ini adalah perubahan bagi anak muda untuk berkembang dan mandiri. Bagaimana jika kita rubah dengan menciptakannya sendiri?,” kata Imam.

“Kami berharap Depok kedepan berkembang dari segi UMKM , ” kata Imam Budi Hartono.

Adanya pengusaha  baru di Depok,  Imam optimis kota ini berkembang terutama perekonomian dan juga perekonomian sektor rumah tangga.

Sebab, jika itu terjadi dan berjalan perputaran uang di Depok akan berjalan dan ekonomi pun berkembang di kota ini.

“Perputaran uang ada di Depok. Dari kita untuk kita. InsyaAllah langkah ini mempercepat perkembangan Depok. Ke depan pasar moderen wajib menjual produk UMKM, ” kata pria yang akrab disapa IBH ini.

Oleh karena itu, Imam meminta kepada warga Depok untuk membantu program ini ke depan salah satunya memilih dan membeli dan mempromosikan produk UMKM dalam kota ini.

“Maka itu kita kembangkan untuk bersama sama mensupport produk dari UMKM kota Depok baik dari segi kualitas. Kalau rasa tidak kalah jauh dari produk luar, ” pungkas Imam.(mia)