Cimanggis Fair Meriahkan HUT Ke-19 Kota Depok

Posted on 815 views

DepokNews — Dalam rangka menyambut HUT Ke-19 Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang, Kecamatan Cimanggis menggelar kegiatan Cimanggis Fair yang dilaksanakan selama dua hari yakni Jum’at-Sabtu, 20-21 April 2018 bertempat di Lapangan Eks Pool Taksi Biztro, Depan Kelurahan Harjamukti, Jalan Putri Tunggal.

Camat Cimanggis Eman Hidayat menjelaskan, selain bazar UMKM dan jajanan tempo doeloe, Cimanggis Fair dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. “Pada hari pertama diramaikan dengan senam massal, atraksi Reog Ponorogo, Tari Topeng, Gambang Kromong, lomba senam Tobello, Maumere dan kesenian angklung. Sementara pada hari kedua, diisi dengan lomba mewarnai, lomba menggambar, pakaian adat, marawis, palang pintu dan hiburan rakyat lainnya,” kata Eman Hidayat, pada pembukaan Cimanggis Fair, Jum’at (20/04/2018).

Wali Kota Depok Mohammad Idris yang berkesempatan hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi atas partisipasi warga Cimanggis dalam memeriahkan Hari Jadi Kota Depok. “Saya ucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya pada warga Cimanggis yang telah begitu antusias merayakan HUT Ke-19 Kota Depok dengan meriah. Ini juga merupakan wujud Depok Friendly City atau Kota Bersahabat, karena dalam penyelenggaraannya kita berbagi dan berkolaborasi sesuai dengan tugas dan peran masing-masing,” ujar Idris. Usai sambutan, Wali Kota diminta untuk mengambil no undian door prize utama yaitu satu paket umroh.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Depok Suparyono dan Yety Wulandari, anggota DPRD Kota Depok, perwakilan Polres dan Kodim 0508/Depok, Camat Cimanggis, Lurah se-Kecamatan Cimanggis, Ketua KTNA Cimanggis, Ketua RT/RW dan LPM, kader PKK dan kader posyandu.