DepokNews- DPRD Bekasi mengapresiasi anggota DPR RI Dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Ustadjah Nur Azizah Tamhid yang melaksanakan rapat koordinasi bersama DPRD Kota Bekasi yang berlangsung di ruang kerja Ketua DPRD Kota Bekasi, Kamis, 17 Oktober 2019

Dalam pertemuan tersebut selain Ketua DPRD Kota Bekasi, Chairoman Joewono Putro hadir juga Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Bekasi beserta anggota DPRD dari Fraksi PKS Kota Bekasi

Ketua DPRD Bekasi, Chairoman Joewono Putro memberikan apresiasi atas kunjungan Anggota DPR RI tersebut.

“Saya secara pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginyanya atas inisiasi & proaktifnya Ustadzah Nur Azizah dalam membangun sinkronisasi kerja & kinerja antara Anggota Legislatif PKS di DPR RI dengan DPRD Kota. Melalui silaturrahim perdana pasca pelantikan,” kata Ketua DPRD Kota Bekasi Choiruman J Putro.

Choiruman J Putro melanjutkan, Beliau langsung mengujungi para Aleg DPRD Kota Bekasi di sela-sela mulainya kesibukan aktivitas Beliau di Komisi 8 yang membidangi Agama, Sosial, Ketahanan Keluarga, Kesehatan dan sebagainya. Tema strategis Leading sector ini.

“Tema strategis dari leading sector yang menjadi kewenangan Komisi VIII DPR RI cukup banyak, sebagian besar beirisan dengan ruang lingkup kerja Komisi 4 DPRD Kota Bekasi, yaitu meliputi agama dan sosial (kesejahteraan). Sebagian lainnnya berurusan dg Komisi 1 terkait dg penanganan kebencanaan,” tambah Choiruman J Putro .

Choiruman J Putro berharap, selain sinkronisasi dalam menyerap dan mengadvokasi kepentingan masyarakat Kota Bekasi, kerjasama dengan Komisi VIII ini dapat memanfaatkan kegiatan Reses, Kunjungan Dapil, Sosialisasi 4 Pilar, maupun membuat Rumah Aspirasi Bersama antara Aleg DPR RI dengan Aleg DPRD Kota Bekasi, maupun Aleg DPRD Provinsi ..

Pada kesempatan tersebut Ustadjah Nur Azizah Tamhid menyatakan siap bersinergi dengan DPRD Kota Bekasi untuk kemajuan Kota Bekasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Alhamdulillah kami sepakat siap bersinergi dan berkoordinasi serta berkolaborasi untuk kebaikan dan meningkatkan kerjasama program pemerintah pusat dan daerah serta meningkatkan kesejahteraan warga Kota Bekasi, insya Allah,” kata Ustadjah Nur Azizah Tamhid.