DepokNews- bgreat, badan usaha yang bergerak di bidang investasi, pelatihan bisnis, pengembangan sdm, konsultan management dan perdagangan kedatangan 52 pelaku usaha dari berbagai bidang di beberapa daerah di Indonesia. Melalui program unggulan dari bgreat yaitu program Millionways, para pelaku usaha yang tadinya masih berupa UMKM bisa naik kelas menjadi corporate yang go public yang akan di support oleh Witjaksono. Targetnya hingga pertengahan 2019 ini akan ada 1.000 perusahaan yang bisa meningkat omzetnya .

CEO PT bgreat Jaya Indonesia, Eko mujianto menjelaskan, disini bgreat mengumpulkan teman-teman pengusaha agar perusahaannya berkembang mencapat target omzet Rp100 miliar dalam setahun. Membentuk umkm menjadi corporate sehingga disini nantinya umkm ini akan diberikan mentoring untuk membangun spiritnya, menguatkan niat, mindset serta strategi bagaimana membesarkan perusahaan.

“Sampai saat ini sudah 100 perusahaan yang tercapai meski baru berjalan dua bulan, semua di support oleh Witjaksono sebagai Founder and Owner Millionways, beliau berpengalaman sudah pernah mendirikan dua perusahaan Go Publik,” jelas Eko, di sela ekslusif mentoring bagi enterpreneur yang diadakan oleh bgreat dengan program unggulan Millionways yang di support oleh Witjaksono di Savero Hotel, kemarin (27/3).

Eko menambahkan, setelah diberikan mentoring seperti ini lalu pelaku usaha maka akan disupport dalam merancang bisnis plan. Peluang apa yang bisa diambil, ide baru apa yang akan dibuat dan inovasi apa yang diciptakan. Selama dua bulan ini akan terlihat perusahaan mana yang akan disupport lebih lanjut dan nantinya akan masuk kedalam level-level tertentu. 

“Disini bgreat memberikan support berupa bimbingan, bahkan nantinya jika memang mampu berkembang akan menuju permodalan sehingga perusahaan bisa menjadi semakin besar lagi, bagi para pelaku usaha yang mau berkembang mari bergabung,” terangnya.

Saat ini beberapa perusahaan dari bidang kosmetik, kuliner termasuk di Depok menjadi yang paling dominan. Namun tidak menutup bidang lain yang juga akan berkembang dengan segala potensi. Nantinya selama mendapat bimbingan, perusahaan juga akan melalui masa inkubasi. Disini perusahaan mengumpulkan data produksi, legal, finance, supplier, market, kompetitor, tujuannya bagaimana kita mendevelop melalui tugas-tugas khusus.

“Kami akan roadshow ke beberapa wilayah seluruh Indonesia, membawa para pengusaha yang sudah berhasil naik level,” tutupnya.
Teman teman pengusaha segera bergabung bersama Millionways Group.(mia)