DepkNews– Deklarasi pasangan Idris- Imam yang diusung tiga partai yaitu PKS, PPP, Demokrat, dan Berkarya yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok berjalan lancar dan aman. Jumat (4/1/2020).

Pantauan depoknews.id di lokasi deklarasikan tersebut sangat menjalankan protokoler kesehatan dengan memasang kursi yang berjarak kurang lebih satu meter serta pengecekan suhu.

Selain itu tidak ada pengerahan massa yang berlebihan dalam acara deklarasi tersebut. Deklarasi itu juga disiarkan langsung melalui Chanel YouTube dan PKS TV dan bisa disaksikan langsung oleh warga masyarakat.

“Karena saat masa pandemi, kami menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran covid-19 sekaligus memberikan keteladanan pada masyarakat untuk selalu mentaati aturan demi keamanan bersama, agar terhindar dari corona,” kata Ketua DPD PKS Hafid Nasir.

Dalam deklarasi tersebut juga diisi dengan sambutan dari beberapa ketua DPD ketiga partai.Hingga saat ini deklarasi masih berlangsung. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Akhmad Syaikhu.

Diketahui Pasangan Idris -Pradi akan segera mendaftar di KPU Kota Depok pada Minggu tanggal (6/9/2020).