DepokNews- Diikuti 112 pekerja pemulung dan serabutan, Polsek Pancoran Mas bersinergi dengan stakeholder melakukan vaksinasi Covid-19, melalui Gerai Vaksin Presisi Bakti Kesehatan Bhayangkara di wilayah Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas.

“Penyelenggaraan Gerai Vaksin Presisi kali ini menyasar masyarakat umum di atas 18 tahun yang tinggal di daerah kumuh atau slum area, yakni Jalan Srikaya RT6/14 Depok Jaya. Dalam waktu empat jam, sebanyak 100 orang berhasil divaksinasi,” kata Kapolsek Pancoran Maas, Kompol Triharijadi, Senin (12/07).

Kapolsek mengatakaan, tenaga kesehatan yang turut membantu vaksinasi kali ini diantaranya Ikatan Bidan Indonesia (IBI), Relawan Perumahan Depok Jaya, Dokter swasta, serta Polresto Depok. 

“Kesempatan berikutnya di lokasi yang sama. Saya turut mengapresiasi dedikasi anggota bersama stakeholder,” bebernya. 

Adapun, bagi masyarakat yang berhasil diberikan Vaksin Covid-19, Polsek Pancoran Mas memberikan stimulus berupa beras 2 kg untuk memenuhi kebutuhan pangan. 

“Semoga dengan ini, risiko mereka terpapar menjadi lebih ringan. Dan kami akan terus menyasar lokasi lainnya untuk kegiatan serupa,” pungkasnya.