Cari Pengedar Narkoba, Tim Gabungan Razia Rumah Kos

Posted on 395 views

DepokNews–Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja, Polresta Depok dan TNI pada Jumat (24/11) malam menggelar razia ke sejumlah kos di Jalan Margonda, Kecamatan Beji.

Wakil Kepala Satuan (Wakasat) Narkoba Polres Depok, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Darminto, mengatakan kegiatan ini untuk menindak lanjuti informasi serta keluhan warga berkaitan kekhawatiran adanya atau banyaknya penghuni kos-kosan di kawasan Jl. Raya Margonda menggunakan narkotika atau Narkoba.

Operasi gabungan ini memang ditujukan untuk razia narkoba dan diberi nama Operasi Nila yang ditujukan ke sejumlah kos-kosan yang kebanyakan dihuni kaum wanita serta bekerja di malam hari sebagai pemandu karoke maupun lainnya.

“Walau pun anggota tidak mendapatkan hasil namun kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala di sejumlah tempat di Kota Depok,” tuturnya

Salah satu penjaga rumah kos Monika menambahkan, hampir sebagian besar penghuni kos-kosan sejak siang sudah pergi.

Kepergian sejumlah penghuni kos, menurut wanita berusia 23 tahun ini, kemungkinan enggan untuk bertemu atau menghadapi petugas yang akan melakukan razia.

“Informasi adanya razia sudah diketahui sejak siang hari jadi pada pergi atau keluar karena memang sudah waktunya masuk kerja malam hari,” tuturnya.