Foto: Walikota Depok saat menghadiri lepas sambut Dandim 05/08/DPK di Balaikota Depok

Capai Keberhasilan Dengan Kerja Sama dan Kekompakan

Posted on 18 views
DepokNews — Untuk mencapai keberhasilan diperlukan kerja sama dan kekompakan. Terutama dalam membangun sebuah daerah, pemerintah beserta stekholder pun dituntut untuk selalu bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, kekompakan juga harus terjalin di luar jajaran pemerintahan. Salah satunya, jajaran Forkopimda, yang tentunya diberikan amanat khusus untuk kompak dan menjalin kebersamaan guna membangun kenyamanan dan kedamaian di Lingkungan.
Hal itu juga diterapkan di lingkungan Kota  Belimbing. Walikota Depok, Mohammad Idris menegaskan kekompakan dan kebersamaan di jajaran Forkopimda Kota Depok selama ini tentunya dapat terus dipertahankan walaupun ada pergantian di salah satu pimpinan termasuk kedatangan Letkol Inf. R Moch. Iskandarmanto menjadi Komandan Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok yang mengantikan Letkol. Inf. Slamet Supriyanto.“Kekompakan dan kebersamaan yang telah terjalin dalam jajaran Forkopimda Kota Depok terus terbina dengan baik untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya Kota Depok yang tengah giat membangun,” ujar Idris, Kamis (19/10/2017).

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Letkol. Inf. Slamet Supriyanto berserta istri dan selamat datang kepada Letkol. Inf. R. Moch. Iskandarmanto tentunya diharapkan untuk terus melanjutkan dan meningkatkan program kerja yang telah dicapai selama ini di jajaran Kodim Depok.

“Saya berharap untuk terus bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kota Depok. Dan tentunya kita bisa bersama-sama dengan kekompakan mensejahterakan masyarakat Kota Depok,” tambahnya.

Terlepas dari itu, pelepasan tersebut dihadiri juga oleh Kapolres Depok Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herry Heriawan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sufari, Kepala Pengadilan Negeri ((PN) Depok Budi S dan lainnya.

Sebelumnya, jabatan Kodim 0508/Depok diserahterimakan dari Letkol. Inf. Slamet Supriyanto kepada Letkol. Inf. R. Moch. Iskandarmanto. Letkol Inf. Slamet Supriyanto mendapatkan tugas baru menjadi Kasbrig I PIK/Jaya Sakti dan Letkol. Inf. R. Moch. Iskandarmanto sebelumnya Komandan Dodiklatpur Rindam Jaya.