DepokNews–Calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan kejutan kepada relawannya dengan mendatangi rumah relawan tersebut di Cipayung.

Yusuf Triilis Hendra dari tim Relawan Inovatif Loyalis Idris Imam Sejati atau Triilis, kepada wartawan mengatakan saat itu dirinya baru sampai dirumahnya usai melakukan survei tempat di kawasan Sentul, Bogor.

“Kami dan Indri baru pulang dari Sentul survei tempat untuk kegiatan Bimtek saksi di luar TPS untuk pasangan Idris Imam,”katanya.

Sesampainya dirumah dan baru mau istirahat, tiba tiba terdengar ketukan yang berasal dari pintu depan.

“Tok tok, asalamualikum, terus kami jawab Walaikumsalam dan pas kita buka pintunya ternyata bang Imam,”katanya.

Dirinya merasa kaget, senang serta menjadi suatu kebanggan tersendiri dengan kehadiran Imam Budi Hartono yang datang kerumahnya secara mendadak.

Yusuf mengatakan Imam datang kerumahnya memang tidak ada pemberitahuan sebelumnya dan ini yang menjadi suatu kebangaan bagi dirinya.

“Engak percaya saya dengan kesibukannya bang Imam sempat hadir dan mengobrol dirumah saya walaupun apa adanya,”katanya.

Melihat kehadiran Imam kerumahnya sosok bang Imam merupakan sosok pemimpin yang sederhana dan dinilai layak menjadi seorang pemimpin di Kota Depok.

Menurut Yusuf Trilis dinilai sudah memiliki jam terbang sejak tahun 1999.

“Dilihat track recordnya dua orang ini sudah pengalaman dan banyak yang telah diperbuat di Kota Depok, kami nilai mereka lebih unggul,”katanya.

Menurut dia, didukung oleh banyak atau sedikit partai yang namanya pemilihan kepala daerah harus sama-sama bekerja keras.

“Sosok Idris-Imam juga seorang yang Pancasilais dan Nasionalis. Tujuannya kami relawan Triilis tidak lain untuk memenangkan suara Idris Imam,” pungkasnya.

Yusuf dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bang Imam atas kehadirannya di rumahnya walaupun hanya dijamui ala kadarnya.

Sementara itu Imam Budi Hartono mengatakan kehadiran dirinya di rumah relawan Triilis, Yusuf Trilis sebagai upaya memberikan support atau semangat kepada mereka.

Terus semangat berjuang dan pantang menyerah untuk terus mensosialisasikan program pasangan nomor urut 2 Idiris dan Imam.

“Dan kita fokus meraih dan menyambut kemenangan yang sudah di depan mata Insya Allah kita akan menang di angka 80 persen,”katanya.