Calon Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono Siap Lanjutkan Debat Terbuka Meski Satu Lawan Dua

DepokNews–Calon Wakil Wali Kota Depok nomor urut 2, Imam Budi Hartono meyatakan kesiapannya untuk tetap melanjutkan debat terbuka melawan pasangan nomor urut 1, Pradi – Afifah sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan KPUD Depok. Debat sesi dua tersebut rencananya akan berlangsung pada 30 November di KompasTV pukul 19:00 hingga 21:00 WIB dan debat ketiga pada 4 Desember 2020 di TVOne pukul 19:00 hingga 21:00 WIB.

Kesiapan Imam Budi Hartono untuk tampil sendiri melawan calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna dan calon Wakil Wali Kota Depok Afifah Alia dikarenakan pasangan Imam Budi Hartono, Mohammad Idris sebagai Calon Wali Kota Depok sedang sakit dan perlu istirahat yang cukup.

“Pertama mari sama-sama kita doakan agar Bapak Mohammad Idris segera diberikan kesembuhan dan kesehatan dan kita semua juga di jaga Allah SWT untuk terhindar dari segalam macam penyakit dan bencana. Terkait debat terbuka seperti yang sudah dijadwalkan KPUD Depok sebagai salah satu tahapan Pilkada, maka meskipun Bapak Mohmmad Idris tidak bisa mengikuti debat karena sakit, saya selaku Wakil Wali Kota Depok pendamping beliau siap untuk melanjutkan debat,” kata Imam Budi Hartono dengan penuh semangat, Jumat (27/11/2020).

Imam Budi Hartono juga menjelaskan, kesiapannya tidak lepas dari dukungan seluruh tim pemenangan pasangan Idris Imam termasuk dukungan dari para relawan dan masyatakat umum.

“Saya selalu berkoordinasi dengan tim pemenangan, mohon doanya semoga debat bisa berlangsung lancar sebagai salah satu para meter mengukur kemampuan seorang pemimpin,” tegas Imam Budi Hartono.