Calon PPS se Kecamatan Cimanggis Ikuti Tes Tertulis

Posted on 45 views

DepokNews  – Sebanyak 26 calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Cimanggis mengikuti tes tertulis yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Kota Depok, di aula kecamatan lantai 3, Jumat, (3/11/2017).

KPU Kota Depok di wakili Maria mengatakan, hari ini secara serempak dilaksanakan tes tertulis terhadap calon PPS kelurahan se Kota Depok.

“Hari ini tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 adalah tes tertulis, secara serentak di 11 kecamatan yang meliputi 63 kelurahan se Kota Depok, termasuk di Kecamatan Cimanggis saat ini,” katanya.

Maria mengungkapkan hasil tes tertulis ini akan di umumkan pada hari minggu tanggal 6 November 2017 di kecamatan masing masing.

“Kelulusan tes tertulis calon PPS akan diumumkan pada minggu, selanjutnya akan mengikuti tes wawancara bagi peserta yang lulus,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PPK Yuni Nurhayati Laela mengatakan, tes tertulis berjalan baik dan lancar. Kuota dari masing masing kelurahan sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah pelaksanaan tes tertulis berjalan tertib dan aman, termasuk semua kelurahan yang ada di Cimanggis mengirimkan peserta calon PPS, terdapat 26 orang yang tersebar di 6 kelurahan yang mengikuti tes tertulis. Semoga tahapan demi tahapan Pilgub Jabar 2018 berjalan dengan baik,” pungkasnya.
(Meriawan)