Pendukung calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin, saat kampanye akbar (Istimewa)
DepokNews- Calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, gelar kampanye akbar di Lapangan Kamboja, Pancoran Mas, Depok, Sabtu (30/3/2019).
Kampanye yang digagas Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan nomor urut 01 ini, dihadiri Ma’ruf Amin. Kampanye dibuka dengan doa bersama, dihadiri ribuan relawan dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin, yang tergabung dalam Arus Baru Muslimat juga terlihat hadir di Lapangan Kamboja.
Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin dalam kampanyenya menargetkan kemenangan di Depok, bisa mencapai 70 persen.
“Saya optimis di Depok 01 bisa 70 persen, dan saat ini saya kampanye di sini untuk memenangkan 01 (Jokowi-Maruf),” katanya.

Ma’ruf juga mengajak seluruh warga untuk mencoblos pasangan nomer urut 1 Jokowi-Ma’ruf pada 17 April 2019 nanti. Menurutnya, pendukungnya harus berjuang, jangan sampai terprovokasi, jangan mau dibohongin. 
“Kita harus maju terus pantang mundur, untuk memenangkan 01. Nanti 17 April. Harus datang ke TPS. Semua ajak, saudara untuk dukung yang gambarnya baju putih,” jabarnya.
Ma’ruf juga menyampaikan, di bawah pimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin Indonesia akan menjadi negara maju. Dirinya juga berjanji bahwa Indonesia akan sejahtera dan berkah dibawah pimpinannya bersama Jokowi. 

“Indonesia harus maju, bukan Indonesia bubar, bukan Indonesia punah. Karena itu 01 harus menang. Indonesia harus maju, sejahtera, berkah,” tandasnya.(mia)