Calon Jamaah Haji dari KBIH Safaroh Ziarah Haramain

Calon Jamaah Haji KBIH Safaroh Ziarah Haramain Berangkat ke Mekah

Posted on 1,956 views

DepokNews–Sekitar 136 calon jamaah haji dari Kelompok Bimbingan Ibadah Haji Safaroh Ziarah Haramain pada Rabu (8/8) pagi diberangkatkan ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Pimpinan KBIH Safaroh Ziarah Haramain Habib Idrus Al Gadri kepada wartawan pada Rabu (8/8) kepada wartawan mengatakan untuk tahun haji 2018 ini ada sekitar 136 calon jamaah haji ditambah calon jamaah haji mandiri yang akan dikeberangkatan ke tanah suci.

“Alhamdullilah dengan kondisi sehat jamaah kami  berangkat ke tanah suci  dari Masjid Baitul Kamal Pemkot Depok, di jalan Margonda,”katanya.

Dia mengatakan sebelum calon jamaah haji diberangkatkan koper mereka yang akan diberangkatkan terlebih dahulu sebelum keberangkatan.

Untuk sementara dari data yang diterima manajemen KBIHnya para calon jamaah haji diprediksi berangkat semua dan tidak ada yang mengalami halangan seperti sakit atau meninggal dunia.

“Alhamdullilah sampai saat ini menjelang keberangkatan ke tanah suci jamaah kami dalam kondisi sehat jasmani dan rohani,”katanya.

Terkait pelayanan pelaksanaan keberangkatan haji pada tahun ini Habib Idrus menilai masih berjalan lancar dan tidak ada masalah diharapkan kedepannya pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Safaroh Ziarah Haramain adalah Bimbingan ibadah haji dan umroh yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun melayani para tamu-tamu Allah yang ingin mewujudkan mimpinya melaksanakan ibadah Haji dan Umroh.

Dibawah naungan Yayasan Ibnu Hasan yang berdiri sejak tahun 1995 dipimpin langsung oleh Habib Idrus AlGadrie.

“Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para masyarakat dalam membantu pelaksanakan rukun Islam yang kelima ataupun ibadah umroh,”katanya.

Rasa aman dan nyaman adalah prioritas kami dalam menjaga amanah sebagai pembimbing bagi para jamaah haji dan umroh.

Dengan pengalaman yang kami miliki, tentunya Safaroh Ziarah Haramain sangat tepat untuk menjadi pilihan para jamaah haji maupun umroh.