Caleg Perindo Depok Diminta Tak Obral Janji

Posted on 1,137 views

DepokNews-–Saat ini musim partai sedang konsolidasi internal dan memperkuat SDM, kali ini giliran partai Perindo. Caleg DPRD Tingkat II dari Partai Perindo Kota Depok diminta untuk tidak banyak memberikan janji-janji kepada masyarakat. Namun, lebih mengedepankan aksi nyata di lingkungan saat melakukan sosialisasi dalam tahapan kampanye Pemilu 2019.
“Saya minta jangan banyak janji-janji ke masyarakat,”ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Depok Anwar Nurdin seusai pembekalan Caleg yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Sasono Mulyo, Kecamatan Cilodong.

Menurutnya, dengan melakukan aksi nyata dan bermanfaat untuk masyarakat, akan lebih mengena dan masyarakat akan bersimpati daripada memberikan janji-janji manis, namun tidak terbukti atau masih di awang-awang.
“Yang penting memberikan bukti, bukan janji. Seperti yang telah dan terus dilakukan Ketum kami, pak Hary Tanoesoedibjo yang terus menggulirkan program-program yang manfaat untuk rakyat,” papar Anwar.
Dirinya meminta untuk senantiasa memperkenalkan diri hingga ke akar rumput. “Jangan hanya turun saja, tapi memang butuh strategi untuk meraih suara. Kegiatan pembekalan ini sebagai salah satu upaya partai untuk meningkatkan wawasan dan kedalaman berpikir para caleg Perindo dalam mewujudkan tujuan partai,” terangnya.

Sebagai pendatang baru di pemilu 2019, pihaknya tentu tidak hanya sebagai pelengkap semata. Tetapi, memiliki target yang tinggi, sesuai dengan arahan dari pimpinan pusat. “Perindo harus menang dengan kuantitas yang besar sehingga tujuan partai bisa dicapai. Untuk Kota Depok kami menargetkan 8 kursi di DPRD Tingkat II,”paparnya.