DepokNews–Wahyudin Caleg DPRD Kota Depok dari PAN No.5 dapil Cipayung, Sawangan dan Bojongsari bersama Hj. Intan Fauzi Caleg DPR RI PAN No. 2 Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi mengadakan acara silaturahmi yg di isi dengan dialog bersama warga masyarakat di wilayah Rw.11 Taman induk Cipayung Depok Minggu pagi 27 Januari 2019.

“Sebagai calon legislatif tentunya silaturahmi sangatlah penting karena selain memperkenalkan diri, kegiatan ini bisa secara langsung mendengar apa yang menjadi harapan dan permasalahan dari warga yang saat ini sedang dihadapi,” kata Wahyudin.

Pertemuan silaturahmi itu dihadiri dari berbagai macam unsur yaitu Majlis taklim ibu”, kader PKK, kader kesehatan, kader posbindu, ketua Rw, para ketua Rt, tokoh masyarakat dan tokoh agama di wilayah Rw.11 cipayung. Pada kesempatan itu juga hadir ketua Rt mewakili wilayah kelurahan pondok terong, cipayung jaya dan pondok jaya.
Kehadiran mereka tentunya sebagai bentuk dukungan untuk kedua caleg tersebut.

Hj. Intan Fauzi dalam dialog dengan warga menyampaikan program- program yang sudah dijalankan selama menjadi Anggota DPR RI dan tentunya dalam pencalegan tahun ini harapannya bisa kembali terpilih untuk mengabdi dan membantu rakyat yang lebih banyak lagi.

“Salah satu program yang di kota Depok adalah BSPS / RUTILAHU yang saat ini akan direalisasikan melalui Aspirasinya sebagai Anggota DPR RI,” kata Intan.

Bang Wahyu sapaan akrab atau yang dikenal dengan pa erte naik kelas, juga menegaskan kepada warga yang hadir dalam silaturahmi bahwasanya pemilu tahun ini adalah moment penting untuk proses menentukan pembangunan 5 tahun kedepan untuk menjadi lebih baik, kebetulan wahyu satu-satunya caleg yang ada di Rw. 11 cipayung tersebut. Dia berkomitmen bila dirinya di dukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat di Rw.11 khususnya, akan memperjuangkan sgala apa yg menjadi harapan /keinginan warga. Tentunya bila kesempatan atau amanah itu diberikan akan dibuktikan.

Saya dan bu intan tentunya mempunyai keterkaitan karena apabila kami terpilih maka aspirasi warga bisa tersambungkan dan semaksimal mungkin akan memperjuangkan aspirasi dan memberikan pengabdian kepada masyarakat banyak.