DepokNews–Partai Amanat Nasional (PAN) Melalui Calegnya melakukan Fogging di lingkungan warga, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta antisipasi atau pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini sedang mewabah di wilayah kota Depok.

Wahyudin Caleg PAN DPRD Kota Depok No.5 Dapil Cipayung, Sawangan, Bojongsari bersama mitra Tendemnya Caleg DPR RI No.2 Hj. Intan Fauzi Dapil Kota Depok – Kota Bekasi terus berupaya membantu masyarakat melalui kegiatan Fogging kurang lebih 122 rumah di lingkungan Rt.02, Rt.04 dan Rt.08 wilayah Rw.11 Kelurahan Cipayung Depok pada Minggu, 3 Februari 2019.

Saat ini sudah memasuki peralihan musim dan musim hujan, antisipasi itu sangat perlu agar penyebaran wabah/penyakit DBD ini tidak meluas dan Fogging ini adalah suatu bentuk pencegahan atau antisipasinya. ucap bang wahyu.

“Pada kesempatan itu wahyudin yang sering dikenal dengan sebutan pa’ eRTe Naik Kelas mengajak masyarakat untuk membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat serta melakukan secara intens kegiatan 3M plus dilingkungan rumahnya masing-masing. Sehingga bila itu semua sudah dilakukan oleh seluruh masyarakat tentunya lingkungan terlihat bersih, sehat dan in shaa Allah jauh dari penyakit,” ujar Wahyudin.

Antusias masyarakat terlihat dan sangat diharapkan dengan adanya fogging dilingkungannya.
Permintaan untuk fogging lingkungan di wilayah Depok memang banyak sekali, bang wahyu bersama bu intan fauzi semaksimal mungkin berupaya bisa membantu dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, hal ini menjadi bentuk komitmen dan jawaban atas permintaan dari masyarakat.

Sehingga masyarakat nanti tidak perlu ragu lagi dalam menentukan /memilih wakilnya untuk di DPRD Kota Depok dan DPR RI untuk memastikan pilihannya Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) yaitu Wahyudin dan Hj.Intan Fauzi yang siap menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk 5 tahun kedepan yang lebih baik.