Butuh Ambulance, PKS Depok Siap Pinjamkan Gratis

Posted on 145 views
DepokNews- Bagi warga Depok yang membutuhkan mobil ambulance, bisa menggunakan milik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok, gratis tanpa dipungut biaya.
Ketua Umum DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir mengatakan, sudah sejak lama Partai Keadilan Sejahtera memiliki kendaraan ambulance di beberapa DPC atau kecamatan. Bertujuan untuk membantu warga Depok yang membutuhkan kendaraan ambulance secara gratis.
“Di awal kepengurusan saya sejak tahun 2015 kami beri nama Pusat Khidmat PKS salah satu programnya adalah ambulance gratis,” ujar Hafid.
Kendaraannya sendiri berjumlah lima unit. Empat diantaranya untuk skala kecamatan sesuai DP-nya dan satu unit untuk skala Depok, di pool kantor DPD PKS Kota Depok.
Hafid menambahkan, semoga kendaraan ini bisa dimanfaatkan bagi warga yang membutuhkan. Mobil ambulance ini adalah wujud mengimplentasikan visi partai menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk masyarakat.
Selain itu, lanjut Hafid, Humas DPD PKS menggelar kegiatan sekolah digital dan dilakukan beberapa tahapan meliputi jurnalistik, fotografi, videografi Dan design grafis. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan skill kader di era digital dalam melakukan publikasi dalam dunia medsos.
“Di tahapan digital camp yang dilakukan pada bulan September lalu peserta di berikan materi oleh narasumber dari Tim Humas DPD terkait dengan program-program DPD PKS Depok. Diharapkan peserta dengan materi-materi tersebut bisa menuangkan dalam bentuk sajian yang menarik,” terangnya.
Salah satu sajian yang menarik dalam memvisualkan program Pusat Khidmat PKS adalah penyediaan ambulance buat warga yang sakit atau yang membutuhkan.(mia)