DepokNews–As (56) seorang pekerja buruh lepas pada Kamis (24/1) ditemukan tewas tergantung di pohon jambu batu di Jalan Mutakin Kampung Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

Samina salah satu seorang saksi mata di lokasi kejadian mengatakan saat itu dirinya mengantarkan belanjaan ke saudaranya sekalian mau pinjam golok untuk menebang pohon pisang dikebon.

“Namun pas di kebon kami kaget lihat orang berdii di pohon jambu pas diperiksa ternyata pak Aselih gantung diri dipohon”katanya.

Saat ditemukan Aselih tewas gantung diri dengan menggunakan tali tambang.

Adanya temuan orang gantung diri, dia lalu bergegas memberitahukan tetangganya dan warga lainnnya.

Disaksikan oleh para saksi Ketua RW 12, Babinsa Bimaspol dan Pak lurah  Rangkapan Jaya baru, jenazah korban di turunkan dari tali gantungan guna pengusutan lebih lanjut oleh Polsek Pancoran mas.

Aselih tewas gantung mengunakan tali tambang plastik diduga Prustasi karena punya penyakit asma dan ditinggal istrinya meninggal dua bulan yang lalu.

Kapolsek Panmas Kompol Roni A Wowor membenarkan adanya penemuan warga yang tewas gantung diri di 
Mutakin RT 03 RW 08 Kampung Rawa Denok, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas.

“Anggota kita sudah ke lokasi, korban sudah diturunkan dan dibawa ke rumah duka”katanya.

Motif dugaan korban melakukan aksi gantung diri karena korban mengidap penyakit asma tidak sembuh dan ditinggalkan istrinya sejak dua bulan lalu.Area lampiran