Buruh Harian Lepas Tewas Gantung Diri

Posted on 1,195 views

DepokNews–Jaelani (32) seorang buruh harian lepas pada Kamis (22/3) malam ditemukan tewas dengan gantung diri di rumahnya di RT08/05 Kampung Kekupu Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok.

Istri Korban, Hasanah mengatakan saat itu dirinya pulang dan mau masuk ke rumahnya pintu dalam kondisi terkunci.

Kemudian dirinya dari dalam dan sanak saudara lainnya melaporkan ke keluarganya dan membuka paksa pintu yang terkunci.

“Saat kami buka pintu sama saudara ya, kami kaget dan masaa Allah suami saya sudah tewas dengan keadaan gantung diri dengan menggunakan tali tambang warna merah dekat dengan pintu kamar dimana tali tersebut di kaitkan di kayu plafon”katanya.

Setelah itu dia lalu lari keluar dan memberitahukan kepada warga lainnya dan pihal kepolisian agar jasad suaminya segera diturunkan.

Ketua RW 05 Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas Kota Depok menambahkan sudah ke tiga kalinya korban melakukan percobaan tindakan gantung diri.

Dan yang ke tiga kali ini korban berhasil bunuh diri, dan korban diduga mengalami sakit jiwa dimana saat ini sedang dalam pengobatan dan meminum obat dari RS jiwa sehari harinya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor membenarkan adanya kejadian warga yang bunuh diri di dalam rumahnya.

Di lokasi kejadian anggotanya menemukan tali tambang warna merah, celana pendek warna hitam, kaos coklat.

Dalam kejadian ini korban tidak terlihat ada luka bekas kekerasan dan dari pihak keluarga korban menginginkan korban untuk tidak dilakukan visum.