Bunda Elly bersama siswa SDIT Miftahul Ulum (Foto: Mia Nala Dini-DepokNews)
DepokNews- Deklarasi mesra sekolah ramah anak SDIT Miftahul Ulum, ditanggapi positif Bunda PAUD Kota Depok Elly Farida. Dengan predikat sekolah ramah anak ini diharapkan semua hak anak dapat terpenuhi, sehinggan menghasilkan SDM yang unggul di Kota Depok.
“Kegiatan adalah satu hal yang kta tanggapi secara postif. Bahwa ternyata kesadaran sekolah-sekolah pun ikut membantu dalam rangka mendukung Depok sebagai kota layak dari sisi ramah anaknya,” jelas Bunda Elly sapaannya usai kegiatan, di SDIT Miftahul Ulum, Senin (19/3/2018).
Bunda Elly melanjutkan, ramah itu apa yang dirasakan anak-anak. Nyaman dari penindasan, kekerasan antar siswa, guru atau sebagainya. Hak-hak mereka terpenuhi tidak semata-mata pengajaran dan kasih sayang, tapi juga satu lingkungan kondusif yang didapat dati teman dan lainnya.
“Ramah yang benar-benar dirasakan siswa. Tidak hanya fasilitas tapi mencakup semua,” ujarnya.
Dalam deklarasi mesra sekolah ramah anak SDIT Miftahul Ulum, bunda Elly terlihat asyik bercengkerama dengan siswa. Bernyanyi dan berpantun yang disambut antusias siswa, diakhiri dengan pembukaan sarana prasarana penunjang sekolah ramah anak. Seperti kolam ikan, satwa burung dan toilet cantik.(mia)