Bunda Martha Bersama Ikapede Berbagi Takjil di Margonda

DepokNews- Ikatan Perias Depok (Ikapede) bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Depok Martha Catur Wurihandini, bagikan 1.500 takjil kepada pengendara yang lewat, di Simpang Ramanda Halan Margonda Raya.

Pembagian takjil tersebut, merupakan kegiatan tahunan Ikapede untuk merajut kebersamaan dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan.

Bunda Martha, sapaannya, sangat mengapresiasi kegiatan positif dari Ikapede. Sebab, komunitas tersebut tidak hanya kompak. Tetapi, juga ikut peduli kepada umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Ramadan ini Ikapede tidak membatasi kegiatannya. Bahkan, ada kegiatan rutin yaitu berbagi kepada sesama yang menunjukkan kekompakan mereka. Tentunya, ke depan saya menunggu kegiatan yang lebih meriah dan bermanfaat dari Ikapede,” kata istri Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna ini.

Dirinya juga akan terus mendukung semua kegiatan komunitas yang ada di Kota Depok. Sebab, komunitas menjadi wadah kegiatan positif yang berasal dari masyarakat.

“Insya Allah, selalu hadir dalam kegiatan komunitas. Karena dari komunitas atau organisasi itu dapat mengharumkan nama Kota Depok,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ikapede, Sulistiyaningsih mengatakan, pembagian takjil untuk mempererat kebersamaan anggota dan warga. Kegiatan bagi-bagi takjil yang melibatkan 200 anggotanya juga sebagai wujud kepedulian Ikapede kepada umat Islam yang sedang berpuasa.

“Intinya kegiatan ini kami ingin berbagi kepada sesama di momen Ramadan,” tandasnya.(mia)