Bunda Elly Farida

DepokNews–Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang akrab dipanggil Bunda Elly merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya 7 orang kader posyandu Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung akibat kecelakaan di Subang Jawa Barat. Sabtu (18/1/2020)).

“Saya sebagai ketua Penggerak PPK Kota Depok sekaligus ketua FKDS hari ini kita turut berdukacita atas kehilangan kader-kader yang banyak membantu baik di PKK dan Pokja Kelurahan Sehat,”ujar Bunda Ely sambil menangis di Masjid Ashobariyah, Cipayung. Minggu (19/1/2020).

Menurut Bunda Elly, 7 orang kader yang meninggal merupakan kader yang sangat aktif. Terbukti acara di Tangkuban perahu tersebut inisiatif dari mereka.

” Inisiator acara ini mereka, karena kedekatan dengan bidan yang di mutasi dan rotasi beberapa hari yang lalu.Jadi diadakanlah acara pisah sambut atau melepas,”kata Bunda Elly.

Bunda Elly berharap para kader tetap semangat serta mengambil pelajaran atas semua kejadian ini.

“Banyaknya hal yang bisa kita ambil hikmah. Mudahan kader tetap semangat dan mereka yang luka ringan dan berat bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasanya,” tambah Bunda Elly

Selain itu para almarhum sudah banyak menorehkan kebaikan ditengah masyarakat. Untuk itu semoga mereka ditempatkan di sisi Allah SWT.

“Dan menjadi khusnul khatimah. Sekali lagi mewakili ketua PKK, FKDS kami sangat merasakan duka yang mendalam atas kepergian mereka. Kemarin mereka ceria dan tertawa dan komunikasi dengan kita,”tuturnya.

“Selamat jalan sahabat torehan jasa dan kebaikanmu di masyarakat terpatri indah dan menjadi amal shalihmu,”