Bunda Elly

DepokNews–Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mengajak seluruh masyarakat di Depok untuk bersama-sama menciptakan kebahagiaan dalam keluarga masing-masing. Sebab, kebahagiaan dalam rumah adalah cerminan terbangunnya surga dalam keluarga.

“Sebuah rumah menjadi surga karena dipenuhi dengan kebahagiaan hati penghuninya, baik orang tua, anak-anak, dan berada di dalamnya,” ujar Elly Farida di Balai Kota, Jumat (29/06/2018).

Menurutnya, Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diperingati tiap tanggal 29 Juni, harus menjadi momentum bagi keluarga untuk menjaga cinta dan kasih sayang satu sama lain. Dalam sebuah keluarga, kata Bunda Elly, dirinya disapa, bukan segalanya untuk meraih kebahagiaan, namun segalanya dapat didapati dalam keluarga bahagia.

“Kepada warga Depok pendidikan bukan segala-galanya untuk sukses membangun keluarga, tetapi sukses dan bahagia bermula dari pendidikan terbaik bagi keluarga tercinta,” pesannya.

Selain itu, wanita yang juga menjabat sebagai Ketua P2TP2A ini mengungkapkan, agar para orang tua untuk terus memberi perhatian lebih pada anak-anaknya. Karena anak-anak, kelak akan menjadi tunas yang siap berkembang dan mengharumkan nama bangsa.

“Mereka ini kelak menjadi penerus kita di masa mendatang, saat ini harus diberi kasih sayang yang tulus dari orang tua,” tandasnya.

Sumber: depok.go.id