Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat menerima penghargaan sebagai Pembina P2WKSS Terbaik kategori kota dari Gubernur Provinsi Jawa Barat, Ahmad Heryawan di halaman gedung Sate, Kota Bandung, Jumat (22/12/17). (Foto: Bima/Diskominfo)

Bunda Elly Raih Penghargaan Pembina P2WKSS Terbaik

Posted on 1,384 views

DepokNews — Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida mendapatkan penghargaan sebagai Pembina Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) terbaik kategori kota. Penghargaan tersebut diberikan atas berbagai upaya yang dilakukan dalam pembinaan di lokasi P2WKSS.

“Alhamdulilah, ini menunjukkan bahwa semua usaha yang kita lakukan itu tidak sia-sia. Selain itu, mungkin kaitannya saya sebagai Ketua TP PKK selama ini bersama para kader dan dinas terkait terjun langsung dengan membantu proses pembinaan yang ada di P2WKSS,” tutur Bunda Elly, sapaannya, usai menghadiri peringatan Hari Ibu di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Jumat (22/12/17), seperti dikutip depok.go.id

Ia mengatakan apa yang sudah dilakukan di lokasi P2WKSS RW 15, Kelurahan Pancoran Mas, merupakan satu pencapaian luar biasa. Pasalnya, melalui P2WKSS, para perempuan bersama perangkat kelurahan dan kecamatan terintregasi dengan Pemerintah Kota Depok menyelesaikan penataan lingkungan menjadi satu kawasan pemukiman yang ideal.

“Kita akan terus memberikan pembinaan dan pendampingan bagi para ibu-ibu yang ada di lokasi P2WKSS ke depannya,” ujarnya.

Ia berharap melalui penghargaan tersebut, menjadi sebuah motivasi bagi PKK untuk terus bekerja memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan lewat penghargaan ini akan menjadi pemicu dan pemacu bagi kader-kader seluruhnya. Bila kita bekerja secara totalitas, berusaha melakukan yang terbaik, ada sisi lain yaitu penghargaan atau apresiasi yang akan kita peroleh,” tandasnya.