Bunda Elly Kunjungi Konveksi Pembuatan APD di Depok

DepokNews- Apresiasi diberikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Depok, Elly Farida kepada Konveksi Cut Nyak Butik di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Pancoran Mas (Panmas), Kota Depok.

Bunda Elly, sapaannya, melihat secara langsung pembuatan Alat Pelindung Diri (APD) yang saat ini sangat dibutuhkan tenaga medis, dalam menghadapi Coronavirus Disease (Covid-19) di Kota Depok.

“Apresiasi perjuangan serta usaha mereka sangat luar biasa. Sementara semua orang berdiam diri di rumah, namun mereka semua berkumpul setiap hari. Bahkan mungkin hingga melewati waktu kerjanya untuk memenuhi kebutuhan APD di Depok,” tuturnya yang juga sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Depok di Konveksi Cut Nyak Butik, beberapa waktu lalu ini.

Pihaknya tidak menginginkan ada korban-korban akibat langkanya APD saat pandemi Covid-19 ini. Karena itu, dirinya mengajak semua pihak bekerja sama demi menanggulangi dan berbagi kepada sesama.

“Saya ucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan oleh mbak, mas, abang semuanya yang telah berjuang untuk menebar kebaikan. Mudah-mudahan ini akan mendapatkan suatu imbalan terbaik di hadapan Allah SWT,” ucapnya.

Bunda Elly pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergerak melalui pemikiran, ucapan maupun karya- karya demi menekan penyebaran Covid-19. Diharapkan juga seluruh upaya bersama dari pemerintah maupun masyarakat dapat memerangi wabah Corona khususnya di Kota Depok.

“Semoga ujian ini segera berlalu,” tandasnya.(mia)