Bunda Elly: Hari Kartini Mengispirasi Semangat Juang Menjaga Keutuhan Rumah Tangga

Posted on

DepokNews — Dalam momen Hari Kartini, 21 April Istri Wali Kota Depok yang juga Ketua TP PKK Kota Depok Elly Farida yang terkenal dengan sebutan Bunda Elly mengajak para wanita untuk berperan aktif dalam masyarakat namun tetap menjaga fitrahnya sebagai seorang wanita demi menjaga keutuhan keluarga.

“Saya mengucapkan Hari Kartini, mari kita kita sebagai wanita menjaga kefitrahannya sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu, ibu demi ketuhuan rumah tangga, karena majunya atau harmonisnya sebuah rumah tangga tidak bisa lepas dari peran seorang istri yang menjaga kefitrahannya tersebut. Semangat Kartini juga menjadi ispirasi untuk melakukan perubahan kerarah yang lebih baik,” kata Bunda Elly.

Bunda Elly yang punya perhatian sangat besar terhadap keharmonisan keluarga dalam berbagai momen terus mengingatkan bahwa keluarga merupakan harta yang paling berharga, keluarga merupakan mutiara tiada tara, keluarga adalah istana yang paling indah, karena dalam keluarga yang harmonis akan lahir dan tumbuh generasi yang punya kepribadian mulia. (muj)